Joey Jordison: Saya Tidak Keluar dari Slipknot

Jakarta - Beberapa waktu lalu, manajemen Slipknot mengkonfirmasi bahwa drumer mereka Joey Jordison telah memutuskan untuk keluar. Joey keluar karena alasan pribadi.

Sudah beberapa minggu berlalu, Joey kini menanggapi pernyataan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah keluar dari Slipknot.


"Untuk penggemar dan teman-teman semua, saya ingin memulai tahun baru ini dengan tentang kabar yang menyebutkan bahwa saya telah meninggalkan Slipknot," ucapnya kepada Metal Hammer, Kamis (2/1/2014).


"Saya mengkonfirmasi bahwa saya tidak keluar dari Slipknot! Band ini telah menjadi hidup saya selama 18 tahun terakhir dan tidak akan meninggalkannya," tegasnya.


Joey sendiri mengaku terkejut dengan kabar tersebut dan kembali menegaskan bahwa ia tak akan keluar dari Slipknot.


"Kabar tersebut sangat mengejutkan," pungkasnya.


Sebelumnya, vokalis Slipknot, Corey Taylor juga sempat mengutarakan komentar tentang kabar keluar Joey. Corey mengaku tak percaya dengan keputusan Joey.


"Saya benar-benar tidak bisa membicarakan soal ini, ini masih sangat baru. Banyak yang orang tidak tahu permasalahan yang sebenarnya," ujar Corey beberapa waktu lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!