Roby: Mungkin Aurelie Malu Akui Berstatus Janda

Jakarta - Pesinteron Aurelie Moeremans menilai pernikahannya dengan Roby Tremonti tidak sah. Namun pendapat lain diungkapkan Roby.

Menurutnya, pernikahan tersebut sah. Ia pun menunjukkan bukti berupa surat pernikahan mereka yang digelar pada 10 Oktober 2011.


"Mungkin dia malu berstatus janda. Gue nggak malu gue berstatus duda. Gue akui gue duda," tegasnya saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014).


Pernikahan mereka hanya bertahan selama 15 bulan. Mereka resmi berpisah pada Januari 2013 lalu.


"Gue bawa bukti pernikahan kita sah. Ini ada surat nikahnya," kata Roby sambil menunjukkan selembar bukti pernikahan mereka itu.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!