Rumah Tangga Christy Jusung (Juga) Diguncang Isu Perceraian

Jakarta - Tak hanya kabar perceraian Cut Tari dan Johannes Jusuf Subrata yang muncul ke permukaan di awal tahun 2014. Christy Jusung dan Jay Alatas yang usia pernikahannya masih seumur jagung, diguncang prahara yang sama.

"Kabar apa itu? Kabar dari mana? Kata siapa?" jawab artis berusia 31 tahun itu saat dikonfirmasi.


Ketika disinggung masalah tersebut lebih dalam, Christy yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2013) malam, tidak membantah ataupun membenarkan. Ia hanya meminta didoakan.


"Benar atau nggaknya (isu perceraian) kita lihat saja waktu berbicara," ucap artis yang dinikahi Jay pada 28 April 2013 itu.


Isu retaknya hubungan Christy dan suami yang merupakan pengusaha dan musisi jazz itu diperkuat dengan tanda-tanda renggangnya hubungan mereka berdua. Apalagi Christy yang sebelumnya sering tampil mesra bersama suami ketika menghadiri sebuah acara, belakangan lebih sering tampil sendirian.


Christy dan Jay menjalani hubungan lima bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Jay adalah seorang duda beranak tiga yang berumur 25 tahun lebih tua dari Christy.


Sementara Christy yang terkenal lewat perannya di sinetron 'Lorong Waktu' itu sebelumnya menikah dengan Hengky Kurniawan dan dikaruniai seorang anak lelaki.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!