Digugat Cerai karena Isu Orang Ketiga, Ini Respons Pihak Cut Tari

Jakarta - Rabu, 18 Desember 2013 nampaknya akan menjadi kenangan buruk bagi presenter yang juga pemain film Cut Tari. Pada tanggal tersebut, ia telah digugat cerai oleh sang suami, Johannes Jusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kehadiran pihak ketiga jadi isu yang santer beredar.

Sidang perdana perceraian keduanya akan dilangsungkan pada 22 Januari mendatang. Kabar perceraian tersebut juga dibenarkan oleh Malik Bawazier selaku teman dekat dan juga pengacara yang selama ini mendampingi Cut Tari dalam kasus hukum.


"Iya betul ada gugatan cerai tersebut," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/1/2013).


Lalu mungkinkah perpisahan keduanya dikarenakan lantaran pihak ketiga? Bukan tanpa alasan hal tersebut mencuat ke permukaan.


Pada April 2013 lalu, sosok Cut Tari terlihat di Polres Jakarta Selatan tengah mendampingi Richard Kevin yang baru saja mengalami insiden kecelakaan lalu lintas. Namun kala itu, Cut Tari enggan buka suara dan menghindar dari kejaran wartawan.


"Tari pasti mengikuti proses yang ada. Tidak ada orang ketiga dalam masalah ini," bantah Malik.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!