Ibunda Benarkan Aurelie Moeremans Diancam Foto Bugil Saat Menikah

Jakarta - Ibunda aktris Aureleie Moeremans, Sri Sumarti angkat bicara mengenai curhatan anaknya di Facebook yang mengaku diancam foto bugil hingga tersika saat menikah. Sri membenarkan semua curhatan sang putri.

"Yang terjadi saat itu memang benar keadaannya seperti yang Aurelie tuliskan," kata Sri saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (31/12/2013).


Sri melanjutkan penjelasannya mengenai tulisan Aurelie di akun Facebook-nya. "Sebelum tulis dia cerita sama saya. Saya bilang, kalau kamu mau tulis, kamu tulis sejujurnya. Kamu harus berani dan tanggung resikonya," cerita Sri.


Sri mengatakan, awalnya ia tak tahu anaknya diancam dengan foto bugil. Tapi setelah anaknya berterus terang, Sri baru tahu kehidupan pernikahan anaknya memang tak berjalan mulus.


"Setelah kembali ke rumah saya, itu baru saya tahu. Nggak berani dia cerita awalnya karena dia diancam. Anak itu kan masih kecil. Roby ancam Aurelie, bilang bisa masukin kita orangtuanya ke penjara," kisahnya.


"Anak kecil dikibulin kan takut ya. Padahal kita nggak butuh ittu. Setelah dia kembali baru dia cerita sedikit demi sedikit," lanjut Sri.


Dari awal, Sri sendiri memang tak merestui pernikahan anaknya dengan Roby. Tapi yang terpenting bagi Sri, Aurelie sudah bisa lepas dari Roby.


"Sekarang tinggal dia menghadapi masa depan. Saya nggak bisa apa-apa, saya cukup tahu. Akhirnya setelah setahun dia tinggal di rumah saya. Mungkin dia nggak tahan banyak kata-kata miring tentang dia. Mungkin kesal akhiirnya dia mulai cerita sama saya," tutupnya.


Sementara Roby membantah pernah mengancam Aurelie dengan foto syur. Ia bahkan mengatakan dirinya punya bukti untuk mematahkan pernyataan Aurelie meski tak merinci bukti apa yang dia punya.


(kmb/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!