TVXQ Rilis Video Musik 'Something' di Tahun Baru 2014

Jakarta - Kembali dengan album ketujuh 'Tense', TVXQ akan membuka tahun baru 2014 dengan video musik lagu andalan untuk album ini yakni 'Something'. Video ini akan dirilis lewat YouTube resmi SMTOWN 1 Januari 2014.

"Video musik 'Something' akan dirilis lewat YouTube SMTOWN dan Facebook pada 1 Januari 2014 pukul 6 KST," demikian diumumkan SM Entertainment, seperti dilansir AllKPop, Selasa (31/12/13).


Dirilisnya 'Something' di tanggal 1 Januari 2014 tentu mengingatkan sebagian fans SMTOWN pada perilisan 'I Got A Boy' di tanggal yang sama tahun 2013 ini. SM Entertainment sepertinya ingin mengulang keceriaan tahun baru yang diberikan SNSD tahun 2013 dengan perilisan video musik TVXQ di 2014.


Sebelum video dirilis, manajemen yang juga membawahi grup EXO tersebut seperti biasa merilis highlight medley untuk album 'Tense'. Yunho dan Changmin siap hadir dengan berbagai genre lagu di album ketujuhnya tersebut.


Penampilan perdana 'Something' akan ditayangkan acara KBS 'Music Bank' 3 Januari mendatang, diikuti dengan penampilan di acara MBC 'Music Core' dan juga SBS 'Inkigayo' berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2014. Sementara album 'Tense' baru akan dirilis Senin (6/1/14).


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!