Kanye West Tunda Tur Konser Setelah Alami Kecelakaan

Jakarta - Kanye West mau tak mau harus menunda panampilannya di tiga kota di Amerika. Hal tersebut terjadi karena kecelakaan yang menimpa truk rombongan Kanye.

Tenang saja, Kanye West sendiri tidak tergores sedikit pun, sebab bukan kendaraan yang ditumpanginyalah yang mengalami insiden tersebut. Melainkan truk yang mengangkut perlengkapan khusus yang tergelincir sehingga menyebabkan kerusakan parah.


Dilansir oleh Aceshiowbiz, Minggu (3/11/2013), truk tersebut membawa LED sepanjang 60 kaki yang akan digunakan dalam konser bertajuk 'The Yeezus Tour' itu.


"Alat ini adalah pusat dari panggung 'The Yeezus Tour', tidak mungkin jika kita tidak membawanya. 'The Yeezus Tour' akan ditunda sampe alat-alat ini bisa diperbaiki dengan sempurna," jelas salah satu perwakilan manajemen Kanye West.


Nada serupa juga terlontar dari mulut sang rapper penerima 21 Grammy Awards itu. Kanye juga tidak menyetujui jika turnya masih tetap dilanjutkan tanpa perlengkapan yang lengkap.


"Kanye West tidak berkompromi untuk melanjutkan acara," lanjut sumber tersebut.


Kanye dan timnya sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan sampai kapan konser tersebut kembali digelar. Sebelumnya, pelantun 'Stronger' itu dijadwalkan tampil di Vancouver (31/10), Denver (3/11) dan Minneapolis (5/11).


(hap/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!