Seo In Guk Sebut SNSD Seperti Soju

Jakarta - Aktor tampan Seo In Guk ternyata sangat kagum dengan sembilan member SNSD. Menurutnya, para member pelantun 'The Boys' tersebut seperti soju (minuman khas Korea). Lho kok?

Bukan dalam arti memabukkan, Seo In Guk mengibaratkan SNSD seperti soju karena mereka sangat easy going dan juga ramah. Karena soju adalah minuman yang sangat memasyarakat di Korea, aktor 'Reply 1997' itu pun menganggap SNSD seperti minuman hasil fermentasi beras tersebut.


"Ketika pertama kali bertemu mereka, aku kagum karena mereka sangat cantik. Aku kemudian nyaman karena mereka sangat mudah bergaul. Mereka seperti soju, sangat ramah dan easy going," tutur Seo In Guk seperti dilansir AllKPop, Jumat (8/11/13).


Karena kepribadian SNSD yang ramah itulah Seo In Guk jadi mudah membangun chemistry dengan lawan mainnya di drama 'Love Rain', Yoona dan di film 'No Breathing', Yuri. Sang aktor membuktikan bahwa semua member SNSD punya kepribadian yang sangat baik.


"Meskipun tak pernah punya pengalaman lebih jauh mengenal mereka secara personal, tapi mereka punya kepribadian yang luar biasa," tambahnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!