Absen dari Panggilan Polda, Eddies Adelia Tengah Berobat ke Singapura

Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya memanggil Eddies Adelia sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan suaminya, Ferry. Namun hingga kini Eddies tak kunjung hadir.

Polda telah memberikan panggilan ketiga. Hari ini adalah batas akhir dari tengat waktu yang diberikan. Jika tidak kunjung hadir Polda pun mengaku akan melakukan penjemputan paksa.


Tapi lagi-lagi, Eddies tak kunjung hadir. Melalui kuasa hukumnya, Eddies mengaku tengah berobat di Singapura.


"Ada pemberitahuan dari pengacaranya, sodari Eddies sedang berobat ke Singapura dan diminta ditunda sampai 14 November," ujar Kabid Humas Polda, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).


Meski begitu, tampaknya pihak Polda menganggap waktu yang telah diberikan telah cukup. Pihaknya pun menilai penyidik telah memegang komitmennya.


"Tadi sudah dikasih waktu sampai jam 15.00 WIB, tapi tidak hadir juga. Penyidik memegang komitmen di tanggal 7 November, hari ini. Penyidik akan membawa Eddies jadi saksi," tegasnya.


(nu2/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!