Minho 'SHINee' dan John Park Akan Gabung di '1 Night 2 Days'?

Jakarta -
Variety show kenamaan Korea, '1 Night 2 Days' musim ini akan segera berakhir. Siap produksi musim baru, produser acara tersebut akan melakukan pergantian member.

Para member variety show ini di musim kedua yakni Yoo Hae Jin, Sung Si Kyung, Kim Jong Min dan Lee Soo Geun memutuskan untuk berhenti. Deretan pemain baru siap ditampilkan oleh acara yang ditayangkan KBS tersebut.


Minho 'SHINee' dan penyanyi solo John Park sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan acara ini. Namun, masing-masing manajemen belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang hal tersebut.


"Kami memang sedang mencari member baru untuk '1 Night 2 Days', tapi belum ada keputusan resmi," ungkap perwakilan acara tersebut seperti dilansir AllKPop, Jumat (8/11/13).


SM Entertainment selaku manajemen Minho juga mengeluarkan pernyataan serupa. Belum ada keputusan pasti apakah pelantun 'Everybody' itu akan bergabung dengan acara yang sebelumnya menampilkan aktor Joo Won tersebut.


Selain Minho dan John Park, member Rose Motel Yook Joong Wan juga sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan acara ini. Sementara dua member yang sudah ada sebelumnya, Uhm Tae Woong dan Cha Tae Hyun rencananya akan tetap bergabung.



(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!