Kasus Penipuan Suami Delia Dianggap Selesai

Jakarta - Beberapa saat setelah menikah dengan Tofan Putera Unggul Pohan, penyanyi Delia Septianti mendapatkan kabar kurang sedap. Sang suami diduga pernah menipu rekan kerjanya sendiri senilai ratusan juta rupiah.

Fahmi, bekas rekan kerja Tofan mengaku ditipu oleh suami Delia tersebut. Namun ketika ditanyakan lebih lanjut, Fahmi kemudian mengatakan bahwa permasalahannya itu telah selesai.


"(Kasus dengan Tofan) sudah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan," kata Fahmi saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (8/11/2013).


Namun ketika ditanyakan seputar kasusnya lebih lanjut, Fahmi menolak dengan halus. "Terima kasih atensinya, maaf saya sedang meeting," lanjutnya.


Fahmi dan Tofan dikabarkan pernah menjalin bisnis otomotif bersama sekitar dua tahun lalu. Dari kerjasama itu, Fahmi mengaku ditipu hingga ratusan juta rupiah.


Tidak hanya kasus penipuan saja, Tofan juga dikabarkan pernah berurusan dengan hukum atas tuduhan kepemilikan senjata api. Atas berbagai kabar miring tentang suaminya tersebut, Delia berencana menggelar jumpa pers hari ini.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!