Park Ji Sung dan Kim Min Ji Menikah Mei 2014

Jakarta - Park Ji Sung akan segera menikah! Mei 2014 nanti, pesepakbola itu akan meminang kekasihnya, Kim Min Ji, penyiar berita stasiun TV SBS.

Kabar gembira ini dikonfirmasi langsung oleh ayah Park Ji Sung, Park Sung Jong lewat sebuah wawancara telepon dengan media Star News. Sung Jong menyebutkan kedua keluarga telah setuju untuk menggelar pernikahan tahun depan.


"Agustus lalu, dua keluarga telah bertemu dan membicarakan soal pernikahan. Keduanya memang sudah dalam usia harus menikah dan Mei dipilih menjadi bulan bahagia itu," ungkap Park Sung Jong seperti dilansir Soompi, Kamis (7/11/13).


Ayah Ji Sung juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan calon menantu seperti Kim Min Ji. Menurutnya, Min Ji adalah wanita yang tepat untuk anak laki-lakinya itu.


"Kim Min Ji punya banyak bakat dan dirinya bukan sosok yang sombong. Dia bisa membuat orang lain nyaman berada di dekatnya," ungkap sang ayah.


Park Ji Sung dan Kim Min Ji memang sudah lama menjalin hubungan. Keduanya baru mengumumkan kisah asmaranya pada media Juni tahun ini. Selamat kepada keduanya!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!