Curhat Ayu Ting Ting yang Berujung Air Mata

Jakarta - Di tengah ramainya pemberitaan tentang gonjang-ganjing rumah tangannya, Ayu Ting Ting tetap tampil mengisi sebuah acara musik pagi di TV. Tampil ditemani sang ibu, Umi Kalsum, Ayu pun sempat curhat di atas panggung seusai menyanyi.

Awalnya Ayu terlihat tegar dan penuh senyum seperti biasanya. Ia menceritakan keadaan rumah tangganya yang di ambang perpisahaan. Namun, lama-lama ia tak mampu menahan air matanya. Pelantun 'Sik Asik' itu pun akhirnya menangis.


Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi butuh Enji. Yang dibutuhkannya saat ini adalah sang buah hati, orangtua dan sahabat.


"Aku butuh anak aku, ibu, bapak dan sahabat-sahabat yang sayang sama aku, yang peduli sama aku," tuturnya, Jumat (8/11/2013).


Seakan tak bisa melihat sang buah hati memikul beban sendirian, Umi Kalsum pun langsung memeluk Ayu dan mengatakan bahwa dia tidak sendiri.


Ayu ingin hidupnya bisa kembali tenang seperti sedia kala. Meski begitu, ia tak pernah menyesal atas apa yang telah dilakukannya.


"Aku menganggap semua ini adalah takdir aku. Aku terima dengan ikhlas," urainya seraya mengusap air matanya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!