Lebih Up-beat, Krisdayanti Bawa Warna Baru di Lagu 'Ratu Cinta'

Kembali dengan album terbarunya, Krisdayanti juga merilis single terbarunya yang berjudul 'Ratu Cinta'. KD mengaku, single terbarunya ini berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia bawakan sebelumnya. Seperti apa?

"Lagu Ratu Cinta lebih up-beat. Beda sama 'Menghitung Hari' atau lagu-laguku kebanyakan. Sama Mahadaya Cinta juga beda," ujarnya.


KD mengungkapkan, 'Ratu Cinta' lahir dari tangan Melly Goeslaw. Melly mempercayakan KD untuk bernyanyi di luar kebiasaan dengan menjajal lagu bertempo cepat seperti 'Ratu Cinta'.


"Saya sepakat sama Melly untuk mencoba irama musik yang lagi in sekarang. Kayak di 'Ratu Cinta' yang up-beat dan temponya cukup cepat," urai KD.


Selain 'Ratu Cinta', penyanyi dengan tinggi 157 cm dan berat 54 kg itu juga punya single lainnya yang berjudul 'Bertubi-tubi'. Lagu tersebut juga turut diciptakan sang sahabat, yakni Melly Goeslaw. Bertolak belakang dengan 'Ratu Cinta', single keduanya tersebut lebih mellow.


KD mengaku, 'Bertubi-tubi' menjadi salah satu lagu baru namun tak menghilangkan ciri khasnya sebagai penyanyi lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya selama ini.


"Kalau 'Bertubi-tubi' ini bisa dibilang lagu yang saya banget. Lebih slow dan insya Allah dirilis juga kayak single 'Ratu Cinta'," ungkap KD.


(doc / nu2)