Mangkir 3 Kali, Eddies Adelia Dijemput Paksa Polisi

Jakarta - Setelah tiga kali ditunggu oleh penyidik, Eddies Adelia tak juga mendatangi Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan sang suami, Ferry Setiawan.

Sebelumnya Eddies beralasan tengah menjalani pengobatan di Singapura. Namun sepertinya penyidik tak menerima alasan mangkir Eddies tersebut, sehingga penjemputan paksa pun dilakukan.


"(Penjemputan paksa) sudah tadi malam. Tidak ketemu," tulis Kombes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya di pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (8/11/2013).


Setelah menikah dengan Ferry, Eddies diketahui memiliki dua rumah, yaitu di Bintaro, Tangerang Selatan dan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun lebih lanjut, Rikwanto tak memaparkan rumah mana yang disatroni penyidik semalam.


Sebelumnya, pada 17 Oktober 2013 lalu, Ferry ditangkap di Bandara Soekarno Hatta setibanya dari Singapura. Ferry diduga melakukan penipuan investasi penjualan batubara senilai Rp 45 miliar.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!