Miss Venezuela Menang di Ajang Miss Universe 2013

Jakarta - Kontes kecantikan putri sejagad, berjalan dengan semarak di Rusia. Negeri ini terpilih sebagai tempat penyelenggaraan acara final Miss Universe 2013.

16 finalis teratas dalam kontes ini adalah Costa Rica, Ukraina, China, Ekuador, Inggris, Indonesia, Venezuela, Republik Dominika, Puerto Rico, Spanyol, Amerika Serikat, Nikaragua, Swiss, India, Brazil dan Filipina.


Setelah melalui tahapan yang berat akhirnya perempuan berusia 25 tahun, Gabriela Isler asal Venezuela keluar sebagai pemenangnya (9/11/2013).


Untuk ketujuh kalinya dalam penyelenggaran Miss Universe, Venezuela memenangkan ajang bergengsi ini. Gabriela Isler pun menerima mahkota sebagai perempuan paling cantik sejagad raya dari Miss Universe 2012, Olivia Culpo asal Amerika Serikat.


Crocus City Hall, Moscow, Rusia menjadi saksi ketika Gabriela Isler menjawab pertanyaan dari juri acara itu Steven Tyler. Steven menanyakan, "Apa ketakutan terbesarnya dan apa yang akan kamu lakukan untuk mengatasi itu?"


Kemudian Gabriela menjawab, "Kita harus bisa mengatasi rasa takut kita dan ini akan membuat kita jauh lebih kuat. Saat kita bisa mengatasi semua ketakutan, kita bisa hadapi semua tantangan," ujarnya seperti dilansir dari Huffington Post (10/11/2013).


(ass/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!