Joe Taslim Besarkan Otot di Film Terbaru

Jakarta - Sekembalinya Joe Taslim dari Hollywood usai 'Fast & Furious 6', dirinya kembali fokus untuk film terbarunya lagi. Film aksi yang lebih 'heboh' akan segera dibintanginya.

"Saya berperan sebagai Ito. Ini akan seru karena saya akan membuat kehancuran di Jakarta," ungkap Joe mengenai film terbarunya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (8/11/2013).


Sebagai bocoran, film berjudul 'The Night Comes For Us' itu kembali di bawah arahan Timo Tjahjanto dan Gareth Evans. Ini adalah kerjasama kedua antara Gareth dan Timo dalam pembuatan film setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dalam 'Safe Haven' di S-VHS (VHS 2).


Mengenai film terbarunya, Joe ternyata membutuhkan banyak latihan. Tubuh kekarnya saat ini, masih harus diperbesar lagi.


"Karakternya jauh lebih penting. Harus ada otot-otot yang dibesarkan. Saya lari 5 kilometer setiap hari dan nge-gym," ungkap atlet judo tersebut.


"Film ini secara emosional sangat capek dan stamina juga. Karakternya itu harus lebih dapat dan nggak gampang mati," sambungnya lagi.


'The Night Comes For Us' bergenre 'action thriller' tentang sesesorang yang harus mencari jawaban tentang apa yang dia cari. Namun untuk menjawab misteri film ini, sepertinya penikmat film Indonesia harus bersabar. Proses syuting film ini baru dimulai tahun depan.


Timo akan bertindak sebagai sutradara dan penulis, sementara Gareth membantu dalam penulisan skenario. Belum diketahui informasi lebih lanjut soal detail plot dan bintang lain yang terlibat selain Joe dan Yayan Ruhiyan.


The Night Comes for Us' diproduksi PT Merantau Films bekerjasama dengan XYZ Films yang berbasis di Los Angeles. Maya Barack Evans dari Merantau Films duduk di kursi produser bersama dengan Nate Bolotin, Aram Tertzakian, Nick Spicer dan Todd Brown dari XYZ.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!