Wow, Lady Gaga Siap Bernyanyi di Luar Angkasa!

Jakarta - Celotehan 'mother monster' Lady Gaga waktu itu perihal konsernya di luar angkasa, tampaknya sebentar lagi menjadi kenyataan. Pasalnya Gaga sudah merencanakan sebuah konser kecil di luar angkasa pada tahun 2015.

Dilansir oleh Aceshowbiz, Kamis (7/11/2013), pelantun 'Applause' itu kabarnya terbang ke luar angkasa dengan perusahaan pesawat komersil bernama Virgin Galactic. Konsep tersebut adalah bagian dari festival musik terbaru abad ini bertajuk 'Zero G Colony' yang diadakan selama tiga hari di New Meksiko.


Bukan sekedar perjalanan luar angkasa bisa, Gaga yang didaulat menjadi penampil utama merencanakan sebuah konser live dari luar angkasa. Wow! Ini hal yang sulit dipercaya saat ini.


Namun informasi dari seorang sumber seakan menegaskan semuanya. "Nantinya dia (Lady Gaga) akan berlatih vokal secara intensif untuk menghadapi tekanan atmosfer," ungkap sumber tersebut.


"Ia juga sudah mengambil asuransi jika memang dia harus terperangkap dalam situasi yang sama seperti Sandra Bullock dalam film 'Gravity'," sambungnya.


Lady Gaga sendiri tidak membantah mengenai hal itu. Selain memang Virgin Galactic saat ini sudah berhasil menguji pesawat mereka, 'SpaceShipTwo' sampai di luar angkasa. Ratusan daftar calon penumpang pun sudah mereka kantongi yang berarti menandakan perjalanan wisata luar angkasa itu akan menjadi nyata.


Sementara itu, Lady Gaga hanya membiarkan para penggemarnya mengambil kesimpulan dari apa yang dia tulis di akun Twitter.


"Find out if the rumors are true 11.10 LIVE from 'ARTPOP's album launch. Will #VirginGalactic+#ZeroGColony," tulis Gaga.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!