NU'EST Siap Debut di China dengan Member Baru

Jakarta - Grup pria pertama Pledis Entertainment, NU'EST, siap merambah ke pasar China. Debut di negara tersebut, NU'EST akan menambah satu member baru yang berasal dari China dan berganti nama menjadi NU'EST-M.

Seperti halnya sub-grup Super Junior-M dan EXO-M yang berada di bawah manajemen SM Entertainment, NU'EST-M nantinya akan banyak beraktivitas di China. Member baru mereka, Jason, hanya akan bergabung dengan Ren cs ketika berkegiatan di China saja.


Huruf 'M' sendiri menurut Pledis bukan hanya berarti sebagai identitas 'Mandarin'. Tetapi lebih kepada image yang diusung NU'EST-M yakni 'mystic' dan 'marvelous'.


Dibentuknya NU'EST-M adalah sebagai hasil kerjasama Pledis Entertainment dengan sebuah perusahaan entertainment di China, YUEHUA Entertainment. Proyek pertama mereka ini diharapkan bisa menjadi awal yang sukses untuk Pledis di pasar China.


"NU'EST dan Jason menunjukkan kerja tim yang sangat baik untuk persiapan debut mereka. Sebagai grup yang berisi member berbakat, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa sukses di pasar China," ungkap perwakilan Pledis Entertainment seperti dilansir AllKPop, Jumat (8/11/13).


Pada 11 November mendatang, Pledis Entertainment dan YUEHUA Entertainment akan menggelar jumpa pers pertama di China. Dengan digelarnya acara tersebut, NU'EST-M juga resmi debut di hari yang sama.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!