Anggita 'Eks Kekasih Bandar Narkoba' Pernah Tunangan dengan Suami Ayu Ting Ting?

Jakarta - Secara tiba-tiba, Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman, mengaku pernah bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji.

"Sebelum sama Ayu Ting Ting, dia sama aku sempet tunangan 2011," ujar model majalah pria dewasa itu saat dihubungi detikHot lewat telepon, Kamis (8/11/2013).


Pertunangan yang diakuinya itu pun berakhir karena tiba-tiba Enji menghilang. Beberapa kali dicari, menurut Anggita, Enji tak bisa ditemuinya. Padahal, menurutnya kedua keluarga sudah menyetujui hubungan mereka.


"Maret 2011 tunangannya, April abis itu dia ilang. Udah saling kenal keluarga kok," ucapnya.


Sayangnya, Anggita sudah tidak menyimpan bukti foto kebersamaannya dengan Enji. "Banyak foto aku sama Enji tapi aku lupa password Facebook sih," tuturnya.


Lalu, kenapa baru sekarang Anggita mengaku punya hubungan dengan Enji?


"Aku kasihan sama Ayu Ting Ting," jawabnya.


Entah benar apa tidak, pernyataan Anggita ini memang belum bisa dibuktikan. Hingga kini, Enji juga tak bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. Beberapa kali dihubungi Enji tidak memberikan jawaban.


(nu2/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!