Akan Dijemput Paksa, Polisi Masih Cari Keberadaan Eddies Adelia

Jakarta - Aktris Eddies Adelia saat ini tengah dalam pencarian polisi. Ia akan dijemput paksa oleh pihak kepolisian setelah absen tiga kali dalam panggilan sebagai saksi atas kasus penipuan batu bara yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Setiawan.

Namun, sampai saat ini pihak polisi belum menemukan keberadaan aktris berusia 34 tahun itu. Padahal, polisi sudah menyambangi dua tempat kediaman Eddies yaitu di Pondok Indah dan Pondok Gede.


"Dua-duanya tidak ada. Di Pondok Gede, orangtua tidak tau apa-apa. Di Pondok Indah kosong. Saat ini penyidik sedang mencari untuk jemput paksa," ujar Kabid Humas Polda, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).


Polisi sendiri mengambil langkah jemput paksa bukan tanpa alasan. Pasalnya, Eddies sudah absen tiga kali dalam pemanggilan. Pada pemanggilan terakhir, Kamis (7/11/2013) kemarin, Eddies beralasan karena sedang berobat di Singapura.


"Penyidik tidak menolerir alasan itu, terlalu banyak dispensasi dan akan jemput paksa. Sedang dilacak dimana pun berada penyidik akan jemput," tandasnya.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!