Mengenal Lebih Dekat Pemenang Miss Universe 2013

Jakarta - Lahir dengan nama lengkap Maria Gabriela Isler. Pemenang Mis Universe 2013 ini lahir pada 21 Maret 1988 di wilayah Valencia, Carobobo, Venezuela. Sebelum mengikuti ajang kecantikan tingkat dunia ini, Gabriela aktif menjadi model, presenter televisi dan penari Flamenco.

Tak heran, liuk tubuh dan tinggi badannya yang mencapai 178 cm ini, memang proporsional untuk menjalani berbagai profesi di dunia hiburan.


Sejak kecil, Gabriela menghabiskan waktu hidupnya di wilayah Maracay, Venezuela. Disini pula ia mendapat gelar BA bidang manajemen dan marketing.


Setelah menjadi pemenang ajang Miss Venezuela pada 2012 lalu, maka ia pun harus mewakili tanah airnya di ajang final Miss Universe 2013 yang diadakan di Moscow, Rusia pada Sabtu (9/11/2013).


Ia tampaknya tak menyangka pencapaiannya kali ini. "Saya sangat emosional sekarang. Saya tidak bisa mendeskripsikan semua yang saya rasakan kali ini, karena saya masih gemetar," ujarnya selepas acara final Miss Universe 2013.


"Saya masih shock. Tapi saya merasa sangat diberkati dan sangat senang untuk berada di sini," kata Gabriela seperti dilansir dari Channelnewsasia (10/11/2013).


(ass/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!