Karena Trio Lestari Tompi Malas Solo Karier

Jakarta - Seperti yang sudah diketahui khalayak ramai, Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sandoro tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Trio Lestari. Setelah bergabung, ternyata masing-masing personel merasa enggan kembali bersolo karier. Kenapa?

"Trio Lestari ini menyebalkan karena jadi malas solo karier. Jadi nggak bisa ngobrol, datang ke lokasi, nyanyi terus pulang. Nggak ada temen berbagi," cerita Tompi saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).


Bagi Tompi, bersama Trio Lestari, dirinya lebih banyak bisa menungkan ide-ide bermusik. "Kalau sama Trio Lestari enak. Banyak berbagi dan banyak ide," tambah pelantun 'Salahkah' itu.


"Kepengennya kalaupun bertiga tapi bayarannya sendiri. Tapi kalau di luar itu saya masih membesarkan dan mengecilkan hidung," seloroh Tompi yang memang dikenal juga sebagai dokter kecantikan itu.


Trio Lestari dibentuk pertama kali pada tahun 2011. Tiga penyanyi lintas genre itu pun lambat laun merasa seperti dalam sebuah keluarga jika sedang bersama-sama. Hal itu juga yang mendasari personel lainnya Gleen Fredly dan Shandy Sandoro merasakan hal yang sama dirasakan oleh Tompi.


"Banyak banget belajar dan ngobrol di sini (Trio Lestari). Ini sebagai keluarga juga. Saya nyaman," sambung suami Ade Fitria Sechan itu. Nada serupa pun keluar dari mulut Gleen Fredly, "Saya selalu merasa sedang bersama keluarga," timpalnya.


"Entah otak gila apa yang membuat kita berkumpul di tengah kompleksitas keadaan, kita tetap berkarya, itulah misi dari Trio Lestari," tutup Glen lagi.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!