Ini Janji miss A Jika 'Hush' Juara di Acara Musik

Jakarta - miss A akan tampil dalam acara musik televisi mulai minggu ini. Jika mereka keluar sebagai juara, mereka punya janji untuk para fans.

Hal ini diungkapkan Min, Jia, Fei dan Suzy dalam sebuah wawancara dengan media saat promosi album 'Hush'. Keempatnya tampak serius ketika mengutarakan janjinya tersebut.


"Jika kami juara 1 di acara musik, kami berjanji akan menampilkan 'Hush' di dalam bus atau kereta bawah tanah dan di arena bermain anak-anak," tutur para member miss A.


Memang, dalam video musik 'Hush' salah satu set tempat para member melakukan koreografi adalah gerbong kereta. Tentunya akan menarik jika artis JYP Entertainment tersebut tampil di gerbong kereta yang sebenarnya.


miss A juga akan menarikan koreografi ala pole dance yang mereka tampilkan di video 'Hush'. Karena itulah mereka memilih tampil di arena bermain anak-anak karena biasanya akan ada tiang-tiang di tempat tersebut.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!