Jennifer Lawrence Potong Rambut Jadi Pendek

Jakarta - Jelang peluncuran film terbarunya 'Hunger Games: Catching Fire' bulan ini, aktris Jennifer Lawrence tampil dengan penampilan terbaru. Ia memotong rambut pirang sebahunya hingga potongan cepak atau pixie.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo di Sunnyvale, Kamis (7/11/2013) lalu, ia menyebutkan alasannya memotong rambut. "Rambutku tak boleh jelek lagi," katanya.


Bahkan sambil bercanda, ia mengatakan rambut sebelumnya sangat jelek dan Jennifer tak merasa puas. Ia pun sengaja memotongnya sebelum filmnya rilis di bioskop.


"Aku sengaja memotongnya, supaya nanti memanjang sebahu. Ia tumbuh dan tampak aneh, lalu aku akan memotongnya lagi seperti ini," ujar wanita kelahiran Louisville, Kentucky ini.


Potongan rambut pixienya ini mendapatkan pujian dari lawan mainnya, Josh Hutcherson. Ia mengatakan dengan gaya rambut terbarunya, Jennifer akan menjadi wanita idaman semua pria. Serta akan menjadi seorang 'pencium handal'.



(tia/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!