Baro 'B1A4' Ceritakan Adegan Ciuman dengan Jung Woo di 'Reply 1994'

Jakarta - Dalam sebuah episode drama 'Reply 1994', Baro 'B1A4' harus melakukan adegan ciuman sesama jenis dengan aktor Jung Woo. Tanpa canggung Baro menceritakan kisah dibalik layar adegan tersebut.

Pada 6 November lalu, Baro menggantikan Shindong 'Super Junior' yang sedang tur ke Meksiko sebagai pembawa acara radio 'Shimhim Tapa'. Dalam kesempatan itulah Baro mengisahkan pengalaman lucunya.


"Tidak ada pengulangan adegan saat adegan ciumanku dengan Trash. Kami melakukannya hanya dalam satu kali take. Sementara Jung Woo harus latihan 10 kali," ungkap Baro, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (8/11/13).


Baro menambahkan, ketika syuting sutradara mengambil dua kali adegan ciuman. "Kami melakukan syuting adegan ciuman di pipi dan di bibir. Ternyata yang ditayangkan adalah ciuman di bibir," tambahnya.


Ditemani oleh Son Ho Joon yang juga menjadi pemeran utama dalam drama 'Reply 1994', Baro menyayangkan perannya yang tak terlalu banyak dialog. Namun pada saat yang sama dirinya bersyukur karena tak banyak melakukan kesalahan ketika syuting.


"Aku hanya mendapatkan dialog yang sedikit jadi aku tak terlalu banyak harus mengulang adegan," pungkasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!