Fans Siapkan Makanan Enak untuk Comeback miss A

Jakarta - Fans miss A yang dikenal dengan sebutan Say A menyambut meriah comeback miss A di acara 'M! Countdown' kemarin, Kamis (7/11/13). Say A menyiapkan makanan enak untuk para idolanya tersebut.

Di ruang tunggu acara musik stasiun Mnet tersebut, Fei menulis di akun Twitter-nya soal makanan yang diberikan para fans. Ia juga mengunggah foto lucu dirinya bergaya dengan sendok dan garpu.


"Makanannya sangat sangat enak! Rasanya perutku seperti akan meledak. Terima kasih," tulis Fei di akun Twitter @missA_fei, Kamis (7/11/13).


Dalam foto yang diunggah Fei terlihat bahwa fans menyiapkan semuanya dengan sangat rapi. Fei kemudian menulis lagi dan kembali berterima kasih pada mereka yang telah menyaksikan langsung penampilan mereka.


"Untuk yang datang hari ini aku berterima kasih banyak. Terima kasih juga sudah menunggu dan melihat kami di panggung setelah satu tahun dua bulan. Kedatangan kalian membuat kami bersemangat. Sampai bertemu besok!" tulis Fei yang akan kembali tampil bersama miss A di acara 'Music Bank' sore ini, Jumat (8/11/13).




(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!