Joe Taslim Dukung Film Lokal Lewat JiFFest

Jakarta - Aktor Indonesia yang sedang naik daun, Joe Taslim, baru saja saja terpilih menjadi ambassador JiFFest 2013. Baginya, peran ini penting untuk mendukung lebih banyak film Indonesia.

"Festival film itu penting untuk karier seorang aktor. Saya dikenal lewat festival ke festival. Saya bertemu Hollywood juga dari festival," cerita Joe Taslim saat jumpa pers JiFFest 2013 di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (8/11/2013).


"Saya merasa terhormat. Lewat JiFFest kita bisa memperkenalkan dan mendukung film-film lokal," tambah aktor 'Fast & Furious 6' itu.


JiFFest 2013 sendiri bisa dikatakan bangkit lagi setelah dua tahun kemarin tertidur pulas. Sesuai dengan tajuknya, 'JiFFest 2013: New Chapter', wajah baru JiFFest yang lebih merakyat ini diharapkan dapat membangun babak baru festival film Tanah Air.


Empat program baru yang ditawarkan berupa 'Open Air Cinema', 'Retrospektif Boon Jung Ho', 'Pop-Up Festival' dan 'World Cinema'.


Bertempat di empat wilayah yang berbeda, yaitu Galeri Indonesia Kaya, Epicentrum XXI, Blitzmegaplex Grand Indonesia dan Monumen Nasional (Monas) JiFFest akan dilangsungkan hingga 15 hari. Dimulai pada tanggal 15-30 November 2013.


"Ini adalah selebrasi pembuat dan penonton film. Setelah dua tahun absen ini adalah waktu kembalinya," harap Joe Taslim.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!