Terlibat Keributan di Hotel, Reynold Pangabean Diperiksa Polisi

Jakarta - Lagi, artis berulah. Kali ini artis senior Reynold Pangabean terlibat keributan di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Hingga kini, Reynold masih diperiksa di Mapolsek Kebayoran Baru.

Seorang saksi mata, Berman, mengatakan saat itu Reynold Pangabean terlibat cekcok dengan seorang pria di Hotel Mahakam. Hingga akhirnya cekcok keduanya berujung pada keributan.


"Pas ribut itu, dia langsung dideketin dan dilerai sama petugas keamanan hotel. Nggak lama polisi dateng, terus langsung dibawa ke Polsek Kebayoran Baru," cerita Berman, saat dihubungi via telepon, Kamis (7/11/2013) malam.


Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Anom Setiadji, membenarkan adanya peristiwa itu. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti penyebab keributan itu.


"Iya memang betul ada kejadian itu. Sekarang diperiksa di polsek. Masalahnya apa kasusnya apa kita belum tau karena masih pemeriksaan," katanya.


Reynold Pangabean dikenal sebagai seorang komposer, pemain film, serta penyanyi dan personil The Mercy's.


Sebagai musisi, Reynold pernah menikahi penyanyi senior Camelia Malik. Namun sayang pernikahan tersebut berakhir karena perceraian.


(wes/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!