Nostalgia Bareng Fariz RM Nanti Malam

Jakarta - Legenda hidup musik pop Indonesia, Fariz Rustam Munaf atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Fariz RM akan menggelar showcase nanti malam. Bertajuk 'One Night in Barcelona' sudah pasti tembang hits nostalgia akan mengalun.

Merujuk pada tajuknya saja, siapapun sudah yakin bahwa karya-karyanya di masa emas karier Fariz RM akan menjadi sajian utama. Tak lupa juga beberapa lagu barunya di album terakhir berjudul 'Fenomena (2012)'.


Tepat pukul 20.00 WIB malam ini di The Foundry No. 8 Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, paman Sherina Munaf itu tak sendiri.Bersama dengan tiga talenta muda, Dhendra Adelina, Hivi! dan Soulvibe, penyanyi lintas generasi itu akan mencoba menghibur penggemar sejatinya.


Melongok sejarah karier bermusiknya, terhitung sejak tahun 1977 penyanyi 54 tahun itu mulai memasuki panggung musik Indonesia. Selera musiknya yang baik, membuatnya menghasilkan lebih dari 30 album sejak tahun 1979, baik solo, duet maupun grup.


Beberapa hitsnya seperti 'Barcelona', 'Sakura', 'Persimpangan' dan 'Nada Kasih' sampai saat ini masih terus didengarkan banyak orang sebagai wakil dari masa emas industri musik lokal.


Jadi jangan sampai ketinggalan menonton sang legenda nanti malam ya..


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!