Dipertemukan dengan Ian Kasela, Depe Keluar dari Studio 'Show Imah'

Jakarta - Perseteruan antara Depe dan Ian Kasela belum juga selesai. Bahkan saat keduanya ditemui dalam acara 'Show Imah', Depe keluar dari studio dan menangis.

Jumat (8/11/2013), pedangdut Dewi Persik diundang menjadi bintang tamu dalam program 'Show Imah' di Trans TV. Namun, tanpa disangka, vokalis Radja, Ian Kasela juga diundang sebagai guest star.


"Masalah itu, dari manajemen Depe pengen cepet sedangkan kebutuhan produksi belum lengkap. Nah itu aja. Yang aku sayangkan kenapa Depe ada tindakan langsung pergi," ucap Ian saat ditelepon langsung dalam tayangan 'Show Imah'.


"Depe cuek aja. Aku sendiri berterima kasih sekali pada teman-teman media, saat itu tidak ada yang meliput. Kita tidak mau ini ada sensasi. Radja itu berkarya. Setelah berapa lama ga muncul. Saya harap jangan ada sensasi apa saja. Tiba-tiba di twitter muncul Radja tidak profesional. Ini bukan membela diri," lanjut Ian.


Saat itu Depe pun langsung menanggapi ucapan Ian. Dengan menggebu-gebu, Depe menjawab pernyataan Iana secara langsung.


"Siapa dulu siapa yang memulai. Lebih baik dikatakan sensasional karena memang sangat sensasional daripada sensasi. Sensasi belum tentu sensasional," ujar Depe.


Tanpa disangka Ian tiba-tiba muncul di dalam studio. Langsung saja, raut wajah Depe mendadak diam dan kesal.


"Kalau kaya gini harusnya tanya manajemen dulu dong. Kalau kaya gini on air nanti kan dibilang sensasi," ketus Depe.


Melihat Depe yang kesal, Soimah sebagai pembawa acara mencoba mencairkan suasana. Namun, ucapan Ian yang mengatakan Depe tidak memiliki toleransi ternyata membuat Depe naik pitam dan langsung pergi dari studio.


"Kamu harusnya ngerti. Saya nggak suka ini. Saya nggak suka kaya gitu!" ujar Dewi seraya pergi keluar studio dan sambil menangis.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!