Avenged Sevenfold Rilis Video Klip 'Shepherd Of Fire'

Jakarta - Setelah menggebrak lewat video klip 'Hail to The King', grup band Avenged Sevenfold siap kembali membara. Kali ini, mereka merilis video klip terbaru berjudul 'Shepherd Of Fire'.

detikHOT atas kerja sama dengan Warner Music Indonesia pun mendapat kesempatan untuk menayangkan untuk pertama kalinya video klip tersebut.


Video klip tersebut terlihat lebih unik dibanding video mereka sebelumnya. Hanya menggunakan layar proyektor sebagai background, M Shadows Cs asik berkendara dengan mobil vintage-nya.


Diiringan irama garang dari lagu tersebut, video klip tersebut seakan membangkitkan semangat penikmatnya. Tak banyak berakting, para personel Avenged hanya terlihat bermain-main dengan mobil antiknya.


'Shepherd Of Fire' sendiri masuk dalam album terbaru mereka 'Hail To The King'. Album tersebut sendiri sudah dirilis sejak 23 Agustus lalu.


Album keenam grup band asal Amerika Serikat itu sendiri sempat mengantar mereka ke puncak tangga lagu di Chart Inggris hasil dari perhitungan Official Charts Company Inggris. Pencapaian itu menjadi yang pertama untuk mereka sepanjang karier.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!