Tara Basro Bersyukur Tak Diminta Melucu di Film Komedi 'Make Money'

Jakarta - Bagi kebanyakan aktor, bermain di film komedi itu gampang-gampang susah. Membuat penonton tertawa bukanlah hal yang mudah dilakukan. Maka, Tara Basro pun merasa bersyukur tak diminta melucu ketika turut terlibat dalam film komedi 'Make Money.'

"Tapi, Pandji dan kawan-kawan, they did briliant job in mater being funny," kata Tara baru-baru ini.


Dalam film arahan sutradara Sean Monteiro itu, aktris yang sebelumnya tampil di film 'Catatan Harian Si Boy' itu berperan sebagai wanita cantik dan berkelas bernama Imelda. Dia adalah kekasih dari karakter Aris yang diperankan Pandji Pragiwaksono.


"Karakter city girl, tapi orang lihat dia materialistis," terangnya.


Dalam film dikisahkan bahwa ayah Aris yang diperankan Ray Sahetapy adalah pemilik sebuah perusahaan periklanan. Namun, setelah meninggal ia memberikan seluruh hartanya pada orang miskin yang pernah menolongnya.


Lalu Aris dan kakaknya harus siap hidup susah. Perubahan drastis tentu saja mereka alami. Mulai dari tinggal di kamar kos berdua, hingga mengenakan baju compang-camping.


Sementara si Miskin yang diperankan oleh Ence Bagus itu mulai merasakan hidup mewah. Naik mobil Jaguar, hingga mengadakan pesta di kolam renang bersama cewek-cewek seksi.


'Make Money' dijadwalkan rilis di bioskop pada 14 November mendatang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!