Miss Universe 2013 Berkilau dengan Gaun Silver

Jakarta - Gabriela Isler, perempuan berusia 25 tahun asal Venezuela ini baru saja memenangkan ajang kontes kecantikan sejagad, Miss Universe 2013.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (9/11/2013) di Crocus City Hall, Moscow, Rusia, ini memang bertabur kilau dari ragam pakaian mewah.


Malam ini, Gabriela pun tampak menawan dengan balutan gaun berwarna silver yang berkilau. Penari Flamenco ini menawan di panggung Miss Universe 2013 dengan gaun lengan panjang, yang diberikan sentuhan bola-bola dan garis dengan warna silver.


Gaun ini mengingatkan kita pada gaun yang pernah dikenakan penyanyi Jennifer Lopez saat perhelatan Oscar tahun 2012 lalu. Pakaian Gabriela ini sangat cocok dengan mahkota yang dianugerahkan kepadanya malam itu.


Kini, Gabriela sedang bersiap untuk memberikan posenya dengan sebuah pakaian renang yang dibalut berlian seharga US$ 1 juta. Kemewahan pakaian renang ini juga sebelumnya telah digunakan oleh Olivia Culpo, Miss Universe 2012. Ia pernah mengenakan pakaian renang yang dibaluri berlian, batu rubi dan zamrud.


"Pakaian renang ini juga dijaga oleh kelompok pengaman selama 24 jam penuh," ujar Thomas Roberts, presenter TV Amerika, seperti dilansir dari Huffington Post (10/11/2013).


(ass/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!