Ini Pengakuan Seorang Pekerja Seks yang Pesta Bareng Justin Bieber

Jakarta - Perilaku nakal penyanyi remaja Justin Bieber, 19 tahun, tak pernah ada habisnya. Setelah membuat grafiti di dinding hotel tempatnya menginap di Brazil, ia kembali digosipkan tidur bersama dengan para pekerja seks komersil di hotel.

Seperti dilansir dari situs Hollywood Life, seorang pekerja seks klub malam Le Palace, Brazil mengaku menikmati malam bersama Justin. "Kami meninggalkan hotel sekitar pukul 5 pagi. Ia memberi kami uang Rp 5 juta dan tiket konser," ujarnya.


Wanita yang tak ingin disebutkan namanya tersebut bercerita jika Justin datang ke klub tersebut dan memilih 10 wanita yang diinginkannya.


Lalu membawanya ke hotel untuk berpesta dan berhubungan intim. "Mereka membawa kami ke hotel. Yang dilakukan Justin malam itu luar biasa," katanya.


Bahkan ia mengatakan pengalamannya bermalam di hotel bersama Justin sangat menyenangkan. "Menyenangkan karena tidak setiap hari Anda bisa bersama dengan orang terkenal."


Justin memang dikabarkan pergi ke rumah bordil pada 1 November lalu. Majalah US melaporkan bahwa Justin mencoba menutupi wajahnya memakai selembar kain ketika keluar dari rumah bordil malam itu.


Namun, kamera paparazi menangkapnya dan berhasil memotretnya. Tato di lengan Justin juga tak bisa disembunyikan. Beliebers, apakah Anda percaya Justin melakukannya?


(tia/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!