Tony Ahn Putus dengan Hyeri 'Girl's Day'!

Jakarta - Belakangan banyak idola KPop yang mengumumkan hubungan asmaranya di media. Namun, pasangan beda usia Tony Ahn dan Hyeri 'Girl's Day' justru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kisah asmara Tony dan Hyeri sebelumnya menjadi topik hangat di kalangan pecinta KPop karena 16 tahun perbedaan usia di antara keduanya. Namun, hubungan pacaran ini hanya bertahan delapan bulan saja.


"Tony dan Hyeri sudah tidak pacaran lagi. Mereka memutuskan untuk berpisah dan menjalani hubungan baik sebagai senior dan junior di dunia hiburan setelah pembicaraan yang cukup panjang," ujar perwakilan manajemen Tony Ahn, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (8/11/13).


Manajemen member grup H.O.T tersebut menambahkan, meskpun keduanya sudah tidak berpacaran lagi mereka masih tetap saling berhubungan baik. Tony dan Hyeri tidak merasa canggung satu sama lain.


Sementara itu manajemen Girl's Day berkomentar, berpisahnya Tony dan Hyeri dikarenakan sulitnya kedua penyanyi tersebut meluangkan waktu untuk bertemu. "Mereka jarang menghabiskan waktu bersama dan berpisah begitu saja," ujar perwakilan Dream Tea Entertainment.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!