Belum Menikah, Lady Gaga Ingin Punya Banyak Anak

Jakarta - Penyanti eksentrik dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mungkin memang 'mother monster' bagi jutaan penggemarnya. Tapi kali ini ia mengakui keinginannya untuk bisa memiliki banyak anak.

Entah ini merupakan kode agar sang kekasih, Taylor Kinney segera melamarnya atau tidak. Yang pasti Lady Gaga mengungkap bahwa ia ingin bisa memiliki dan membesarkan anaknya sendiri.


"Saya ingin bisa memiliki banyak anak, tapi mungkin tiga anak cukup," ujarnya seperti dilansir dari E! Online (10/11/2013).


"Saya ingin berkeluarga, ingin membesarkan anak-anak saya sendiri dan menginspirasi mereka."


Tanpa mengucap sepatah kata pun soal perkembangan hubungannya dengan Taylor Kinney, Gaga terus membahas soal impiannya berkeluarga.


"Saya ingin memiliki kehidupan dengan keluarga, karena saya tumbuh di lingkungan keluarga yang kuat. Saya akan berada di dekat anak-anak saya terus, meskipun mereka mungkin membenci musik saya," ujarnya sembari tertawa.


(ass/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!