Will Smith Selingkuh?

Jakarta - Setelah foto kontroversial antara aktor Will Smith dan lawan mainnya Margot Tarbie. Kini dari pihak Will memberikan klarifikasi kabar yang beredar.

Seperti dilansir dari Showbiz spy, seorang sumber mengatakan kabar tersebut tidak benar. "Foto itu diambil di lokasi syuting. Semua kru film juga ada di sana. Mereka hanya sedang berusaha bersenang-senang."


Foto kontroversial tersebut diambil pada 25 Oktober lalu. Mereka berpose membuka baju dan menunjukkan dada masing-masing dan bergaya nakal.


Usai foto yang beredar di dunia maya tersebut, Will dan Margot dikabarkan beristirahat bersama di trailer milik Will. Seorang sumber dari kru film mengatakan Margo melompat ke punggung Will dan berangkat menuju trailernya.


"Mereka tampaknya tidak peduli jika ada yang melihatnya. Mereka tertawa bersama, dan kepala Margot bersandar di pundak Will," katanya.


Sementara itu, Margot membantah kabar perselingkuhan dirinya dan Will. Di akun jejaring sosial twitter, ia membela diri.


"Kami telah bekerja non stop. Kami hanya mengatur napas. Sama sekali tidak ada kebenaran atas rumor tersebut," tulisnya.


Ia juga berkicau, "Ini mengecewakan karena bermain-main di lokasi syuting, bisa jadi keluar konteks dari aslinya."


(tia/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!