Konser di Singapura, Syahrini Dibayar Mahal

Jakarta - Penyanyi Syahrini sukses menggelar konsernya di Marina Bay Sands, Singapura, Sabtu (12/10/2013). Kabarnya, untuk tampil di sana ia dibayar hingga ratusan juta.

Saat ditanya berapa nominalnya, Syahrini enggan menjawab. Tapi, pelantun 'Sesuatu' itu mengaku memang mendapat bayaran yang sangat tinggi.


"Tentunya saya juga dibayar dengan harga mahal dan tentunya juga saya harus ada harga mahal untuk penampilan saya dari segi kostum konsep konsernya. Karena mereka nggak mau yang biasa kayak lainnya," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta, Minggu (20/10/2013).


Foto: Penampilan Glamor Syahrini di Singapura


Syahrini menuturkan konsernya di Singapura itu memang menelan biaya yang cukup besar. Terutama dari segi kostum.


"Pemilihan baju pun karena dibayar cukup mahal, aku pakai baju dengan harga tidak biasanya aku pakai. Aku bawa 6 baju tapi total ada 4 yang dipakai, ada Hengki Kawilarang desainernya," jelasnya.


Tak hanya itu, Syahrini juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat fasilitas yang sangat mewah dari pihak penyelenggara selama berada di Marina Bay Sands.


"Aku saja ditempatkan di salah satu kamar president suit yang ada jacuzzi-nya sendiri. Mereka mengistimewakan aku, layaknya aku bintang dunia," tuturnya.


(hkm/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!