Syukuran Orangtua Naik Haji, Ayu Ting Ting Tak Ditemani Suami

Jakarta - Kediaman Ayu Ting Ting hari ini cukup ramai karena diadakan syukuran naik haji orangtuanya, Abdul Rojak dan Umi Kalsum. Namun, tak terlihat sosok sang suami, Enji.

Ayu tampak sangat terharu menjalani pengajian tersebut. Pelantun 'Alamat Palsu' itu bahkan tak kuasa menahan tetesan air matanya.


"Mudah-mudahan ayah dan ibu diberikan tempat, maafkan dosa-dosa Ayu selama ini mudah-mudahan ayah sama ibu bisa bahagia ke depan. Mudah-mudahan Allah senang dengan doa Ayu," ucap Ayu sambil nangis saat mendoakan kedua orangtuanya di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Senin (23/9/2013).


Bagi Ayu, kepergian kedua orangtuanya ke Tanah Suci memang begitu berarti. Terlebih pada tahun sebelumnya, mereka pernah gagal naik haji karena masalah travel.


Sayang di momen kebahagiaan itu, tak ada sosok Enji yang menemani Ayu. Sementara selama pengajian, Ayu juga terlihat terus tertunduk.


Kehamilan Ayu yang kini kian membesar juga membuatnya terlihat lebih berisi. Sayang, di tengah kehamilannya ada kabar tak sedap mengenai rumah tangganya dengan Enji.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!