Soal Makam Uje, Pipik Anggap Sebagai Ujian

Jakarta - Hubungan antara Pipik dan Umi Tattu diketahui merenggang sejak persoalan makam almarhum Uje direnovasi beberapa waktu lalu. Tudingan miring pun sempat menerpa ibu empat anak ini.

Tak hanya dituding telah melakukan teror kepada sang mertua, ada ucapan tak sedap lain yang dari kelaurga Uje yang dialamatkan kepada ibu empat anak ini.


Dalam sebuah tayangan kakak kandung Uje, Aswan Faisal, menilai Pipik tak semestinya terlalu ikut campur dalam soal renovasi makam tersebut. Setelah Uje meninggal, Pipik dianggap sudah tak resmi lagi menjadi istri almarhum Uje.


Lantas bagaimana tanggapan Pipik?


"Saya hanya ingin jawab Alhamdulillah. Biarkan Allah saja yang tahu bagaimana diri saya," ujar Pipik saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).


Foto: Ini Makam Uje Setelah Direnovasi


Pipik mengungkapkan, ia berusaha ikhlas. Ia tak ingin terlalu banyak meladeni kabar miring yang menerpanya. Perempuan yang sempat menjadi model tersebut menganggap semua yang ia hadapi saat ini sebagai ujian.


"Sukses orang hidup di dunia bukan pangkat, harta, tapi saat meninggal dia dlm keadaan baik, khusnul khotimah. Allah maha tahu atas diri hambanya. Dia punya takaran, di balik ujian ada rahmat," papar Pipik.


(doc/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!