Dul Kemungkinan Baru Akan Diperiksa Tahun Depan

Jakarta - Kondisi Dul semakin membaik setelah diperbolehkan pulang ke rumah. Meski begitu, menurut dokter kondisi Dul baru akan pulih tahun depan.

Sementara sang ayah, Ahmad Dhani juga menuturkan dirinya yakin kepolisian baru akan memeriksa Dul setelah kondisinya benar-benar sehat. Ia pun menegaskan, tahun depan Dul baru akan menjalani masalah hukumnya.


"Belum bisa kita pastikan, mungkin bisa jadi kondisi Dul pulih seratus persen menurut dokter estimasinya 6 bulan. Kira-kira April (2014)," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya, Jalan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).


Menurut Dhani saat ini Dul masih beristirahat. Ia juga sempat mengalami demam hingga harus memanggil suster ke rumah.


Pemerhati anak Seto Mulyadi juga sudah mengunjungi Dul di kediamannya. Ia ingin memastikan pernyataan Dhani beberapa waktu lalu yang menuturkan, anak ketiganya itu sudah siap diperiksa polisi.


"Apakah dia sudah siap atau belum, takutnya malah kalau belum siap keterangannya malah menyimpang atau jadi tidak jujur," tutur pria yang akrab disapa Kak Seto itu.


Polisi sendiri telah menetapkan status Dul sebagai tersangka atas kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari. Atas peristiwa itu, 7 orang meninggal dunia.


(mah/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!