Ini Kata Woollim Soal Tweet Curhat Kim Do Yeon

Jakarta - Netizen mengendus adanya hubungan antara L dengan Kim Do Yeon lewat sebuah tweet yang ditulis Do Yeon. Mengenai tulisan di media sosial tersebut, Woollim memberikan keterangannya.

Kim Do Yeon menulis dalam hangeul (aksara Korea) sebuah ungkapan perasaannya untuk L. Namun netizen menemukan sebuah kode-kode dalam tulisan tersebut yang terbaca, "L, aku merindukanmu, Myungsoo,"


"Kim Do Yeon memang dekat dengan L. Tulisan di Twitter tersebut hanya ungkapan perhatiannya sebagai seorang fans Infinite dan L, tak lebih dari itu," ungkap perwakilan Woollim seperti dilansir AllKPop, Jumat (27/9/13).


Tak cuma Do Yeon yang menulis soal L namun pria pelantun 'The Chaser' tersebut juga pernah menulis nama Do Yeon di bagian 'Thanks To' album Infinite. Hal ini tak pelak membuat para netizen semakin penasaran dengan kejelasan hubungan keduanya.


"Mengenai tulisan 'Thanks To' tersebut, kita tidak bisa memastikan apakah Do Yeon yang ditulis L tersebut adalah Kim Do Yeon yang digosipkan berpacaran dengannya," tambah pihak manajemen.


Menurut kalian, apakah L dan Do Yeon memang pacaran?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!