Diperingatkan Noval Ada Mobil, Dul Langsung Banting Stir ke Kanan

Jakarta - Noval menjadi saksi kunci kecelakaan yang dialaminya bersama Dul di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari. Telah diperiksa polisi, Noval pun mengaku sempat memperingatkan Dul agar berhati-hati.

Selama berada di mobil, Noval menemani Dul sambil bermain game di ponselnya. Namun, sesekali ia juga melihat ke arah depan untuk melihat jalan. Noval pun kaget ketika melihat ada mobil di depan pandangannya.


Foto: Kebersamaan Dhani, Maia, dan Dul


"Dalam suatu saat 'NV' melihat ke depan mobil dan memperingatkan AQJ. AQJ kaget dan banting stir ke kanan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/9).


Dul banting stir menghindari terjadinya tabrakan. Namun mobil tak terkendali sehingga menabrak pembatas jalan hingga jebol, dan menabrak dua mobil yang tengah melaju dari arah yang berlawanan.


Noval juga mengaku ingat semua yang terjadi saat kecelakaan itu. Meskipun terluka, ia tak pingsan akibat tabrakan maut yang menewaskan 7 orang tersebut.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!