Penuhi Janji, Ariel 'NOAH' Manggung Pakai Kostum Panda

http://us.images.detik.com/content/2013/09/26/228/arieldlm.jpgAriel Manggung Pakai Kostum Panda (dok. Musica)


Jakarta - Ada yang pemandangan berbeda saat NOAH tampil di kawasan Cempaka Putih pada Rabu (25/9/2013) malam. Ada seekor 'panda' tiba-tiba muncul saat NOAH tampil.

Panda yang dimaksud tentunya bukan panda sungguhan. Melainkan, sosok vokalis NOAH, Ariel menepati janjinya manggung dengan kostum panda. Emang janji apa riel?


Janji Ariel terucap di akun Twitternya. Dimana ia berkicau jika ada 6000 orang mengirimkan foto sedang menanam pohon untuk menyambut gerakan #EARTHOUR maka mantan kekasih Luna Maya itu akan tampil di atas panggung dengan kostum panda.


Alhasil, janji itu ditepatinya saat NOAH manggung di kawasan Cempaka Putih pada Rabu (25/9/2013) malam. Ia sempat membawakan dua lagu NOAH yaitu 'Jika Engkau' dan 'Separuh Aku'.


Penampilannya malam itu pun langsung disambut meriah oleh para penonton. Tentunya, aksi unik Ariel sukses membuat heboh para penonton malam itu.


(fk/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!