Soal Bukti BBM Mesra dengan Daus Mini, Merry: Ini Masih Biasa

Jakarta - Istri Daus Mini, Yunita menuding sang suami selingkuh dengan seorang wanita bernama Merry Amrial. Tak sembarangan menuduh, Yunita menyertakan bukti berupa percakapan mesra Daus dan Merry lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Merry sendiri mengaku tak punya hubungan khusus dengan Daus. Ia menilai BBM mesra dengan Daus hanyalah hal biasa.


"Ini kan masih biasa. Memang kebetulan saya panggil Daus Mini 'Mut-mut' artinya imut-imut karena dia kecil. Daus jawab, iya uni sayang," ujar Merry saat menggelar jumpa pers menjelaskan hubungannya dengan Daus di kawasan Senayan, Rabu (25/9/2013).


"Saya pikir itu hal biasa, kan banyak sapaan 'hay say', 'hay cin' zaman sekarang," tegasnya.


Foto: Ini Wanita yang Dituding Selingkuhan Daus Mini


Merry kembali menegaskan, memang tidak ada yang salah dengan isi percakapan BBM antara dirinya dan Daus.


"Kalau dibaca bener-bener capture-nya, saya pikir nggak beralasan kalau ini perselingkuhan. Beda kalau lihat sesuatu yang mesum, boleh tuduh seperti itu," ucapnya.


Namun, Merry mencoba memahami posisi dari Yunita yang marah saat melihat percakapan mesra tersebut. Tapi ia meminta agar Yunita tak langsung asal menuduhnya yang tidak-tidak.


"Saya coba pahami posisi istri Mas Daus. Mungkin kesal, tapi harusnya dia lebih kontrol dan nggak langsung menuduh," pungkasnya.


(fk/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!