Istri Tanggapi Bantahan Merry Soal Selingkuh dengan Daus Mini

Jakarta - Secara panjang lebar, Yunita Lestari, istri pelawak Daus Mini akhirnya menanggapi bantahan Merry, perempuan yang dikabarkan berselingkuh dengan pelawak bertubuh mini tersebut.

Dalam sebuah jumpa pers, Yunita menuturkan dirinya kecewa dengan pernyataan Merry yang mengaku dirinya tak punya hubungan lebih dengan sang suami. Perempuan yang dinikahi Daus Juli 2012 tersebut yakin Merry memang sengaja mendekati suaminya.


"Stop akting nggak pernah gangguin Papi aku. Aku tahu banget apa yang terjadi di antara kalian," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).


Foto: Penampakan Merry, Wanita yang Disebut Selingkuhan Daus Mini


Dalam jumpa pers tersebut, Yunita pun menunjukkan bukti kedekatan sang suami dengan Merry. Di antaranya percakapan keduanya di blackberry messenger (BBM) serta foto keduanya.


Merasa kecewa dengan tingkah laku perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut, Yunita pun menuntut Merry melakukan permintaan maaf langsung kepada dirinya.


"Aku maafin Papi. Tapi aku nggak mau maafin Merry kecuali dia mengakui perbuatannya," papar Yunita.


(doc/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!