Heboh Kabar Selingkuh, Merry Minta Istri Daus Mini Lebih Tenang

Jakarta - Yunita Lestari, istri Daus Mini menuding sang suami telah berselingkuh dengan seorang pedangdut, Merry Amril. Menanggapi hal tersebut, Merry pun meminta agar Yunita lebih tenang.

Merry mengatakan, dirinya juga merasa syok seperti Yunita. Ia dan keluarga besarnya juga terkejut kabar perselingkuhan ini mencuat ke publik.


"Harusnya dia lebih kontrol dan nggak langsung menuduh karena ini sangat ganggu aku dan keluarga besar," ujar Merry saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.


Gara-gara tudingan tersebut, mahasiswi Universitas Moestopo Jakarta itu mengungkapkan, ada banyak orang dekatnya yang bertanya perihal kabar perselingkuhan tersebut.


Merry hanya bisa menegaskan hubungannya dengan pelawak bernama asli Achmad Firdaus tak lebih dari sekadar teman biasa yang sudah lama tak bertemu.


"Luar biasa kagetnya, sampai nggak bisa ngomong. Saya cuma mau bilang nggak ada apa-apa, cuma berteman aja," papar Merry.


(doc/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!