Hyoyeon 'SNSD' Akan Kolaborasi Dance dengan Kai dan Lay 'EXO'

Jakarta - Pernah mengungkapkan keinginan untuk dance bareng Kai 'EXO', Hyoyeon 'SNSD' segera mewujudkan impiannya tersebut. Tak hanya Kai saja, Hyoyeon juga akan menggaet Lay 'EXO'.

Penampilan Hyoyeon, Kai dan Lay secara spesial akan ditampilkan dalam acara 'Dancing 9' yang ditayangkan stasiun Mnet. Dalam acara tersebut Hyoyeon memang menjadi salah satu master dance/pelatih untuk beberapa kontestan.


Penampilan ketiga dancer utama grup SNSD dan EXO asal SM Entertainment tersebut akan dilakukan Sabtu, 28 September besok. Bertempat di Sangam-dong, Seoul, Korea, ketiganya akan tampil pukul 11 malam waktu setempat.


Penampilan spesial ini dilakukan Hyoyeon untuk memberikan dukungannya kepada tim Blue Eyes dan Red Wings. Kedua tim yang dilatihnya dalam kontes 'Dancing 9' tersebut berhasil lolos ke babak berikutnya dalam kompetisi TV tersebut.


"Setelah bergabung menjadi master di 'Dancing 9', aku belajar banyak dan tersentuh dengan usaha para kontestan untuk menggapai impiannya," tutur Hyoyeon seperti dilansir Enews World, Jumat (27/9/13). "Untuk memberikan dukungan pada mereka dan juga memanjakan penonton, aku mengajak dua juniorku untuk sebuah penampilan spesial," tambahnya.


Staf 'Dancing 9' memberikan bocoran tak hanya Hyoyeon dan EXO yang akan tampil spesial dalam episode 5 Oktober mendatang. Namun, penonton juga akan disiapkan kejutan lain. Apa ya kira-kira?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!