Daniel Radcliffe: Iggy Pop 'Yes', Freddie Mercury 'No'

Jakarta - Santer isu merebak bahwa pemeran serial Harry Potter, Daniel Radcliffe akan membintangi sebuah film biografi tentang Freddie Mercury. Namun, rumor ini ternyata hanya isapan jempol belaka.

Sebelumnya, sempat berhembus kabar Daniel akan menggantikan Sacha Baron Cohen sebagai Freddie Mercury. Daniel pun membantahnya dengan jelas.


"Tidak ada kebenaran sama sekali," ujarnya seperti dilansir oleh Aceshowbiz, Kamis (26/9/2013).


"Aku benar-benar salah untuk bagian itu!" sambungnya lagi.


Bahkan, ia mengaku dirinya tidak suka akan sosok vokalis pelatun 'Bohemian Rhapsody' itu.


"Jika aku melihat rumor bahwa aku akan bermain menjadi seorang Iggy Pop, saya akan berpikir untuk melakukannya dan sepertnya itu akan menyenangkan. Namun Freddie Mercury, tidak. Aku bahkan tidak tahu siapa sutradaranya," tegas aktor asal Inggris itu.


Aktor 24 tahun itu juga menambahkan bahwa ini sama halnya yang terjadi ketika rumor film 'Fifty Shades Of Grey' mengatakan dirinya dan Emma Watson akan beradu peran. "Ketika mereka masih punya slot kosong, mereka langsung menuliskan nama salah satu dari kami," selorohnya.


Rumor ini berkembang setelah adanya ketidaksepakatan antara Cohen dengan para personel asli Queen mengenai rating layar lebar ini nantinya. Cohen membayangkan bahwa film ini akan diberi 'R-rated' yaitu dilarang untuk usia dibawah 17 tahun, sedangkan personel Queen merujuk pada 'PG' yang mana terkesan lebih santai.


(hap/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!